Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Novita Husni, SH.MH : "Hijrahlah ! Lakukan Perubahan"

pukul


Oleh: Novita Husni,SH,MH.

Dumai- Novita Husni, SH, MH selaku wanita karir dan juga penggiat ilmu hukum ini ketika ditemui media tabloid diruang kerjanya  di jalan Sudirman kota Dumai (Jum,at, 31/08/2018) memberikan tanggapan tentang penyambutan tahun baru Islam yang tak lama lagi. Ia menyampaikan tahun baru Islam yang jatuh tanggal 11 september ini menjadi momentum perbaikan diri serta hijrah menuju semakin baik.

Selaku wanita yang kesehariannya sebagai pengacara ini serta dosen disalah satu sekolah tinggi di kota Dumai mengajak agar setiap insan mengambil hikmah tahun baru Islam ini.

Selain itu dalam temu ramahnya dengan media Novita Husni memberikan "ole-ole" ilmu tentang hukum serta advokasi yang ada selama ini. Memberikan pandangan tentang keadilan yang masih belum memihak kepada yang lemah.

Hijrahlah! Lakukan perubahan dengan perlahan lahan jangan mengenal putus asa serta jangan menyerah, teruslah berdoa dan berusaha agar perubahan pada diri, masyarakat, bangsa serta negara dapat terwujud dengan cepat menuju Indenesia lebih baik, makmur serta sentosa.

Laporan: Gunawan.R