Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Asyik ! Berbuka Puasa di Gerai Humaira Diisi Tausyiah Dan Bacaan Al Quran

pukul



Dumai-Pada 2 Ramadhan, gerai humaira yang terletak di jalan sudirman no 157 Dumai, mengadakan paket berbuka bersama yayasan Ilnaf Dumai. Turut hadir dalam acara ini ketua yayasan Ustad Anas Dawud S,Ag, dan Ustad H.Samsul Hilal, serta  Ustad Abdul Muhsin sekaligus pemilik gerai ini.


Acara ini diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan ustad H.Samsul Hilal dengan tema manfaat waktu dan ibadah.Pada tausyiah ini ustad H Samsul Hilal memberikan pencerahan pentingnya memanfaatkan waktu dengan benar dan jauhi kelalaian.

Selain itu kegiatan juga diisi dengan tadarus yang disampaikan oleh Qori. Kegiatan ini di sponsori oleh gerai humaira dan Tabloid My Love Islam sangat bermanfaat selain menu yang enak dan lezat juga menambah pengetahuan tentang agama.Acara berbuka puasa di akhiri dengan doa serta dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjemaah.

Asyik bukan, ayo tunggu apalagi, bawa kaum kerabat serta keluarga anda untuk berbuka puasa digerai himaira nikmati layanan terbaik dengan harga terjangkau, 10% persen akan diinfakkan untuk kemaslahatan umat.

Laporan: Gunawan.R