Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Bang Syaf Antar 2 Jurnalis Media dakwah Dumai menuju Malaysia

pukul



Dumai-Media Dakwah kota Dumai Tabloid My Love Islam.com mendapat jemputan khas liputan acara di Melaka dan Kuala Lumpur oleh NGO dan Pemerintah  Malaysia. 

2 Jurnalis media ini berangkat pagi tadi (29/4/18) menggunakan kapal ferry Dumai- Melaka. Pembina media dakwah ini Syafrudin Atan Wahid atau dikenal Bang Syaf menghantar langsung 2 Jurnalis ke pelabuhan

Jurnalis yang berangkat yakni Gunawan R (koordinator liputan) dan Ust.H.Samsul Hilal (Pimpred media dakwah ini) Bang Syaf mengatakan sudah saatnya media dakwah Tabloid My Love Islam.com harus bisa menjalin kerjasama dengan Dunia Internasional.

"Sudah saat media dakwah tabloid my love Islam.com memperkuat jalinan kerjasama dengan Dunia internasional" jelas bang Syaf"

Selain itu Pimpinan Media Dakwah Ust H.Samsul Hilal mengatakan Media ini sudah sering diundang ke Malaysia, karena kita dipercaya oleh NGO dan pemerintah disana.

"Media Dakwah Tabloid My Love Islam sering diundang oleh  NGO Malaysia serta pemerintah untuk peliputan acara mereka" jelas Hilal.

2 Jurnalis ini akan berada di Malaysia selama 4 hari hingga 2 Mei.

Laporan: Abdul Muhsin