Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Peduli Suriah, FPI Dumai Gelar Penggalangan Dana

pukul


Dumai-Serangan membabi buta yang dilancarkan rezim bengis Bashar Asad ke kota-kota Suriah dengan alasan memeerangi pemberontak Suriah menelan korban jiwa dari warga Sipil terutama anak-anak dan wanita.Korban berjatuhan di timpa puing bangunan yang luluh lantak diajar jet pengebom rezim bengis Bashar Asad.

Terkait pristiwa ini mendapat perhatian dari warga kota Dumai terutama Front Pembela Islam (FPI) Dumai yang langsung membuka posko di jalan Sudirman tepat di depan Markaz FPI Ahad, (25/2/2018).


FPI Dumai menurunkan Badan Anti Teror  Front (BATF) untuk membantu aksi solidaritas untuk Suriah ini. Koordinator Peduli Suriah Ustadz Rully ketika ditemui media Tabloidnyloveislam.com di posko mengatakan bahwa aksi solidaritas ini untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terzalimi di Bumi Syam.

"Aksi ini agar dapat membantu saudara saudara kita yang berada di Suriah.ini yang dapat kita lakukan serta kami mengetuk hati warga Dumai agar dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk Suriah" jelas Ustadz Rully.

Ketika ditanya Donasi ini nanti disalurkan kemana, ia mengatakan akan dilihat nantinya apakah FPI langsung ke Suriah atau melalui badan kemanusian.

"In Shaa Allah donasi dari warga Dumai akan disampaikan langsung kepada warga Suriah.apakah melalui FPI kesana atau melalui Badan Kemanusian lainnya" pungkasnya.

Penulis: Gunawan.R