Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai riau

Walikota Dumai H. Paisal Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Dumai Timur, anggaran Tahun 2024-2025

pukul


 

Dumai, Persnusantara.com - Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Dumai Timur tahun 2024 berlangsung Jum'at (2/2/2024) di aula kantor camat setempat, Jl. Putri Tujuh, Kelurahan Buluh Teluk Binjai.

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 ini dibuka oleh Camat Dumai Timur Zainur, SH.  Tampak hadir di kesempatan itu, Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Zainur menyatakan, semua usulan masyarakat di tingkat kelurahan yang disepakati merupakan program prioritas. Ia pun menekankan perlunya skala prioritas pembangunan di setiap kelurahan.

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan dan kelurahan dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terselesaikan,” kata Zainur. 

Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan " seluruh Kelurahan Dumai Timur akan diberikan sebanyak 5 paket/ Kelurahan, anggaran sesuai dengan kebutuhan di Kelurahan tersebut. Rencana akan dibangun Puskesmas di Tanjung Palas serta Gedung Rawat Inap dengan fasilitas yang lengkap, juga akan di bangun Stadion megah untuk kota dumai yang bertempat di Tanjung Palas".

Walikota Dumai meminta developer untuk segera menyerahkan surat hibah secepatnya ke Pemko Dumai, agar Pemko Dumai bisa membuat anggarkan kegiatan di dalam kawasan developer tersebut. Walikota juga juga menegaskan kepada PDAM Kota Dumai, agar di tahun 2024 ini proyek bisa rampung.

Hal tersebut di tanggapi baik oleh seluruh Kadis Kota Dumai.

Musrenbang tersebut dihadiri Seluruh Kadis OPD Kota Dumai, Lurah, LPMK, Pokmas Dumai Timur dan hadirin lainnya.


Sumber : Ketua Pokmas Tj. Palas