Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita dumai umkm

PMUD Gelar Outbound bersama UMKM Sekota Dumai

pukul



 

Perkumpulan Mitra Usaha Dumai berkomitmen untuk terus bergerak maju memberi edukasi dan terobosan bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kota Dumai  untuk dapat berkembang lebih maju dan unggul.


Dengan terus dilaksanakan pelatihan edukasi akan membuka wawasan para pelaku usaha untuk bisa mengupgrade diri dan produk semakin lebih baik.


Mitra usaha dumai juga terus bersinergi dengan beberapa relasi baik Goverment maupun Corporate tujuannya agar bisa saling bersinergi dalam pengembangan dan pembinaan umkm,karena kita yakin dan percaya semua peduli akan kemajuan umkm khususnya di Kota dumai.


Perkumpulan Mitra Usaha Dumai kembali mengadakan kegiatan yang edukasi dengan Outbound Training bagi UMKM anggota PMUD dengan Tema :Bersatu untuk UMKM Lebih Unggul dan Maju di laksanakan pada hari Minggu,6 Agustus 2023 di Pantai Aulia Mundam Kecamatan Medang Kampai.




Sunarto atau lebih di kenal Anto Lebong selaku ketua PMUD menyampaikan bahwa kegiatan Outbound Training ini perlu kita laksanakan tujuannya supaya para anggota PMUD bisa merefresh diri sejenak mencari pemasukan usaha(cuan) akan kita hibur dengan Games dan Motivasi dalam bentuk permainan untuk kekompakan.

Outbound training ini mengajarkan kita nilai kekompakan,kejujuran,kedisiplinan dan kerjasama team.

Karena saat ini perlu kita tau bersama pentingnya saling mendukung satu sama lainnya agar tujuan bersama untuk memajukan umkm dumai semakin gemilang mendukung progran walikita dumai kota Idaman.


Jika sahabat umkm saling bersinergi dan kompak maka akan terjalin kekeluargaan dan saling mensupport usaha-usaha mitra lainnya,walaupun sama produk namun punya nilai lebih satu dengan lainnya.



Semoga umkm dumai di PMUD terus berinovasi dan melek Teknologi semakin bersaing, untuk nilai jual usaha yang meningkat dan laris manis.



Rinilda Amelia bisa di kenal Bunda HW menyampaikan dengan kegiatan outbound training dilaksanakan PMUD kita umkm dumai senang dan gembira membaur bersama rekan lainnya, dengan kegiatan ini dirasakan selamanya kita saling sayang dan cinta, selalu kompak dan tidak ada rasa bersaing,semua kita hebat, semua kita bisa karena kita bersama untuk umkm dumai unggul dan maju.


sampai saat ini PMUD sangat bagus perkembangannya,dengan pelatihan dan programnya.

Harapan beliau semoga PMUD kedepan lebih maju lagi dan punya kantor sendiri serta bisa juga menjual kebutuhan ukm dengan harga lebih terjangkau dari harga toko pasaran seperti plastik-plastik, botol-botol dan keperluan bahan lainnya

 yang di butuhkan karena saat ini ukm dumai membeli dengan harga cukup tinggi dan harus pesan keluar kota untuk harga lebih hemat namun harus dengan jumlah yang khusus.


Bergerak bersama team,kekompakan,jujur dan saling mendukung untuk mencapai akhir tujuan yang di inginkan.ucap Zulkifli selaku Trainer pada outbound training yang di laksanakan Perkumpulan Mitra Usaha Dumai.



Kegiatan ini juga di support dari pihak mitra pmud demi kelancaran acara dengan doorprize yang di berikan dari BRI,Yamaha Kelakap Tujuh,Smartfren dan Agung Toyota Dumai.


Seiring program-program perkumpulan mitra usaha dumai yang terus terlaksana dengan team yang solid untuk perkumpulan mitra usaha dumai(pmud) kedepan terus dirasakan manfaat bagi anggota PMUD Kota Dumai.


Untuk informasi dan keanggotaan bergabung di Perkumpulan Mitra Usaha Dumai bisa hubungi Ismaliyah Iswenny selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan atau bisa langsung Follow IG @Mitrausahadumai.