Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kecamatan Dumai Barat Resmi Ditutup

pukul


  


Dumai - Bedasarkan hasil musyawarah penetapan jadwal tahapan pendaftaran yang di buka dari tanggal 17 Juli, pukul 07.00 Wib, sd 17 Juli Pukul 00.00 Wib, tercatat hanya satu pendaftar yang mengembalikan formulir ke Panitia Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI di Kantor Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai. 

Pendaftar tersebut ialah Bobi Sandra dengan membawa 4 surat dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Wilayah Kecamatan Dumai Barat. 

“Hanya seorang pendaftar yang mengembalikan formulir, yakni Bobi Sandra. Tanggal 17 Juli juga di tutup nya ferivikasi OKP yang kami laksanakan. Jadi total peserta ada 4 OKP dan beberapa peninjau” ujar Steering Committee Mucam KNPI Kecamatan Dumai Barat, Abdul Rahman Melalui Sekretaris nya Ihwan Lubis Kepada awak media Senin (18/07/22).

Ihwan Lubis mengaku sudah menggelar musyawarah bersama panitia untuk membahas mekanisme penyelenggaraan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Dumai Barat.

“Untuk penyelenggaraannya sendiri sesuai musyawarah dengan panitia pelaksana Musyawarah Kecamatan Dumai Barat"

Sementara itu, bakal calon tunggal Ketua KNPI Kecamatan Dumai Barat Boby Sandra, mengaku kaget setelah dapat informasi kalau hanya ada satu yang mencalonkan diri. Dia juga berterimakasih kepada seluruh OKP serta Para Panitia yang sudah memberi dukungan.

“Alhamdulillah malam ini dapat kabar dari ketua SC bahwa Pendaftaran sudah di tutup dan hanya satu calon mendaftarkan diri yakni saya. Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh OKP yang sudah terverifikasi di pemilihan muscam ke II KNPI Dumai Barat” ujarnya.

“Ini adalah hajat besar pemuda tentunya mari kita sukseskan Muscam ke II, saya juga berterimakasih kepada Ketua seluruh jajaran panitia SC , OC yang telah berkerja sangat luar biasa untuk terlaksananya acara ini mudah mudahan tidak ada halangan untuk di laksanakan pemilihan nanti.” 

ditangan kepemimpinannya setelah terpilih nanti, Pemuda Pemudi bisa bersatu dan bersama-sama membangun Kecamatan Dumai Barat kearah yang lebih baik lagi. Sehingga potensi yang ada di wilayah dapat dikembangkan dan KNPI menjadi laboratorium pencetak generasi pemuda yang unggul.

“saya akan hadir sebagai pemersatu pemuda Kecamatan Dumai Barat, mari kita bersama sama mengembangkan potensi pemuda dan menjadikan KNPI sebagai laboratorium pencetak generasi muda yang unggul dari tiga sektor yaitu Birokrat, Pengusaha, dan politik. Tentunya semua itu butuh kerja sama semua pihak dan kedepannya kita akan lakukan bersama untuk kemajuan pemuda Kecamatan Dumai Barat” Pungkasnya. (red)