Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

"Barayo Basamo" Keluarga Besar Harimau Agam Se-Provinsi Riau

pukul


 

Dumai - Telah hampir dua minggu Idul Fitri berlalu pada bulan Syawal ini, tetapi silaturrahmi tetap terjaga antara sesama muslim khususnya Harimau Agam.

Keluarga besar Harimau Agam megadakan acara "Barayo Basamo" atau disebut dengan Halal bi Halal, yang di laksanakan pada Sabtu (14/5/22) di Sekretariat Harimau Agam Dumai Jl. Merdeka Lama, Kel. Bintan, Kec. Dumai Kota, Dumai, Riau.

Seluruh pengurus dari DPW dan DPD hadir, termasuk Datuak Bagindo/ Mak Syafrizal, Mak Basa, Mak Pakiah, Juga Pemilik Ruko Sekretariat di acara Halal bi halal. 

Dalam sambutan nya Ketua DPW Syafroni menyampaikan,"marilah kita bersama-sama mengembangkan Organisasi Harimau Agam di Kota Dumai ini. Karena kalau bukan kita siapa lagi? Barek samo di pikua ringan samo di jinjiang" ucap Ketua Syafroni. 

Begitu juga Datuak Bagindo/ Mak Syafrizal menyampaikan" Kalau bisa Harimau Agam ini seperti Muhammadiyah, bermula dari kecil dan akhirnya sekarang menjadi besar dan mempunyai aset sendiri". 

Beliau sekaligus membacakan do'a untuk acara halal bi halal tersebut sekaligus do'a buat Alm. Mak Gunuang dari pengurus DPW nan salapan.

Dalam acara "Barayo Basamo" di isi juga dengan hiburan lomba lagu terbaik dan untuk pemenang mendapatkan hadiah hiburan. 

Semoga acara "Barayo Basamo" ini bisa kita lakukan setiap tahunnya supaya silaturrahmi kita terjalin dan makin mempererat tali persaudaraan". Ucap Syafronal DPW Nan Salapan. (Icn)



Rilis : Harimau Agam