Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
artis dumai

Harimau Agam kembali berbagi takjil

pukul




Riau Pesisir - Di penghujung bulan Ramadhan memasuki puasa ke-28 lagi-lagi Pengurus Harimau Agam Kota Dumai kembali berbagi takjil dan buka bersama. 

Pada hari Jum'at, 29 April 2022 Pengurus Harimau Agam Kota Dumai melaksanakan kembali kegiatan berbagi takjil dan buka bersama yang bertempat di Sekretariat Jl. Merdeka, Kel. Bintan, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.



"Alhamdulillah kami tidak bosan untuk selalu  berbagi takjil sekaligus buka bersama dengan seluruh pengurus Harimau Agam Kota Dumai sebelum datangnya hari Idul Fitri", ucap pengurus Harimau Agam.


Dalam kegiatan tersebut semua pengurus ikut membagikan takjil ke masyarakat yang melintas di Jalan yang mereka lewati. Masyarakat yang mendapatkan takjil tersebut sangat senang dan bersyukur. 


"Kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Pengurus Harimau Agam Dumai" ucap salah seorang warga yang melintas.



"In Syaa Allah kami tidak pernah bosan untuk melakukan kegiatan berbagi ini, dan emang sudah seharusnya kita sebagai umat muslim untuk saling berbagi dan bantu membantu untuk mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah Swt." Ucap Pengurus Harimau Agam Dumai.




Rilis Harimau Agam Kota Dumai