Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
politik

KPU Kota Dumai Silaturrahmi Ke DPC PBB Dumai

pukul


 
Foto : (Tengah) Ketua KPU Kota Dumai H. Darwis, S.Ag

Dumai (Riaupesisir.com) — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Dumai menerima kunjungan Ketua KPU pada Kamis (24/03/2022) pagi di Sekretariat DPC PBB Kota Dumai, Jalan Melati, Gg Mawar, Dumai. Suasana silaturrahmi antar KPU dan Partai Bulan Bintang (PBB) berlangsung hangat dan humoris.

Dalam kesempatan ini, Ketua KPU H. Darwis, S.Ag beserta staff menjelaskan sejumlah tahapan dan sosialisasi terkait kelengkapan serta persyaratan yang harus dilengkapi secara umum terkait persiapan pemilu pada 2024 mendatang.

Hal yang sama, pengurus DPC Partai Bulan Bintang juga saling melemparkan pertanyaan terkait hal-hal yang dianggap perlu untuk di persiapkan menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang, Despi Prianto yang akrab disapa kalifah epi menyambut baik kunjungan komisioner KPU beserta staff hari ini, beliau turut mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak KPU ke DPC Partai Bulan Bintang Kota Dumai.

"Terima Kasih atas kunjungan Komisioner dan staff dari KPU yang sudah bersedia hadir, dengan kehadiran dari pihak KPU bisa memberikan informasi lengkap serta utuh guna mempersiapkan untuk menghadapi pemilu mendatang," ujar Despi Prianto.

Kesempatan yang sama Darwis Ketua KPU Kota Dumai dan juga Syafrizal komisioner KPU menjelaskan beberapa tahapan yang sudah disepakati dan di tetapkan dalam pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Hari ini kita berdialog santai menjelaskan beberapa tahapan yang perlu kami informasikan, disamping itu beberapa informasi mengenai jadwal pendaftaran dan  soal persyaratan yang harus dilengkapi pihak parpol nantinya," jelasnya.

Saling tanya jawab terjadi pada kesempatan ini yang bertujuan agar DPC Partai Bulan Bintang siap menghadapi pemilu mendatang. Kegiatan silaturrahmi ditutup dengan foto bersama antara pengurus DPC Partai Bulan Bintang dan Ketua komisioner beserta staf KPU Kota Dumai.


Pewarta : Ican