Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

SMKN 2 Dumai Wakili Disdik Prov Riau Ikuti Pawai Aidil Adha Di Dumai

pukul



Dumai- Malam ini (Selasa, 21/08/2018) pemko Dumai menggelar pawai takbiran keliling guna mensyiarkan kalimah takbir lebaran haji yang jatuh esok Rabu.

Berbagai mobil hias disiapkan untuk memeriahkan acara malam nanti yang dilepas langsung oleh wali kota Dumai. tak ketinggalan Dinas Pendidikan Provinsi Riau Cab.Dumai yang hal ini diwakili oleh SMKN 2 Dumai.

Ketika ditemui wartawan media Tabloid dan EraPublik kepala SMKN 2 Dumai Juzmilita S.Pd., M.IP atau yang akrab dipanggil Pak Juzmilita Dompas mengatakan kegiatan ini perdana dilakukan dalam memakai mobil hias, selama ini hanya mobil yang memakai spanduk, Alhamdulilah tahun ini kita meningkat lagi ke taraf mobil hias yang mewakili Disdik Prov Riau.

"kegiatan ini perdana dilakukan dalam memakai mobil hias, selama ini hanya mobil yang memakai spanduk, Alhamdulilah tahun ini kita meningkat lagi ke taraf mobil hias yang mewakili Disdik Prov Riau" jelasnya.

Selain itu ia menambahkan dalam keterangannya mobil hias ini nantinya akan digunakan dalam event berikutnya, jadi akan dirawat agar tidak cepat musnah dan rusak.

"Mobil hias ini akan dirawat serta disimpan agar dapat digunakan dalam event berikutnya" tutupnya.

Laporan: Gunawan.R