Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

September ini, BKPRMI Dumai Lantik Pengurus Baru

pukul


Dumai-Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Dumai masa jabatan 2014-2018 bakal berakhir.BKPRMI Dumai mengajak pemuda remaja Masjid di kota Dumai untuk bergabung dalam wadah BKPRMI agar terkoordinasi.

Hal ini disampaikan eks ketua BKPRMI kota Dumai Gunawan.R  kepada media tabloid My Love Islam (Jum,at, 24/08/2018) bahwa In Shaa Allah bulan september BKPRMI kota Dumai memiliki kepengurusan baru.

"In Shaa Allah bulan september BKPRMI kota Dumai memiliki kepengurusan baru, ayo pemuda Islam bergabung ke BKPRMI, BKPRMI milik pemuda Islam" jelasnya.

BKPRMI kota Dumai yang beralamat di wisma haji Pattimura selama ini tegas menolak keberadaan gelper dan maksiat di kota Dumai, beberapa aksi gabungan di Dumai BKPRMI selalu mengambil bagian dalam aksi tersebut. Pada Bulan Ramadhan 2015 yang lalu BKPRMI Dumai sangat keras menutup tempat gelper dan menyampaikan tuntutan ke DPRD  bersama OKP kedaerahan.

Selain itu BKPRMI Dumai juga terlibat dalam demonstrasi di Chevron Dumai menolak agresi Israel ke Palestina beberapa tahun yang lalu. Semoga BKPRMI Dumai makin eksis pada masa mendatang dengab kepengurusan baru.


Laporan:Ust.H.Samsul Hilal.