Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Mengintip Pejuang BAT-FPI Dumai Peduli Lombok

pukul



Dumai-Gempa Bumi melanda bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat meluluhlantakkan sebagian besar kehidupan masyarakat.Aktivitas terhenti, rumah ibadah ambruk serta pusat perbelanjaan terhenti. Gegaran gempa yang silih berganti menjadikan warga tinggal di tenda pengungsian. Hal ini membuat seluruh mata tertuju di bumi Lombok tak terkecuali kota Dumai.

Melalui Badan Anti Teror Front Pembela Islam (BAT-FPI) menerjunkan pejuangnya menggalang donasi untuk korban.Bertempat dipersimpangan sudirman serta pasar dan toko (Jum,at, 10/082018) menjadi lokasi penggalangan solidaritas lombok ini.


Ari Prasetyo koordinator penggalangan dana kepada awak media Tabloid My Love Islam mengungkapkan kegiatan ini bentuk kepedulian warga kota Dumai dengan kondisi warga di bumi Lombok.


"kegiatan ini bentuk kepedulian warga kota Dumai dengan kondisi warga di bumi Lombok" ungkapnya.

Selain itu ia menambahkan penyaluran dana nanti akan ditransfer kepada badan kemanusian yang menanggulangi korban gempa bumi atau nanti bisa juga ke Badan HILMI FPI di Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Penyaluran dana nanti akan ditransfer kepada badan kemanusian yang menanggulangi korban gempa bumi atau nanti bisa juga ke Badan HILMI FPI di Pekanbaru, Provinsi Riau" pungkasnya.


Ia menyampaikan pesan kepada masyarakat Dumai mari sama sama kita membantu korban gempa Lombok jangan sampai mereka terabaikan.

"Mari sama sama kita membantu korban gempa Lombok jangan sampai mereka terabaikan" tutupnya.

Laporan: Gunawan.R