Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Zul AS : Masih di Bawah 50% Pengerjaan Proyek Fisik di Dumai

pukul



DUMAI- Dumai saat Ini sedang menjalankan pengerjaan proyek Proyek fisik yang tergolong lamban Dan masih minim hingga Juli 2018.  proyek Proyek fisik baru 40 persen yang di kerjakan. 

Wali Kota Dumai, Zulkifli As mengatakan wajar Dan menilai pencapaian  Proyek Proyek fisik baru di bawah 50 persen  kondisi saat Ini karena proses tender baru berlangsung pada Mei 2018 lalu di Sela Sela Kunjungannya menghadiri hari HANI di Gedung Pondopo kota Dumai jalan putri tujuh kelurahan teluk binjai kecamatan Dumai Timur Kamis 12/07/2018.

"Tender baru bulan Mei kemarin, ya wajar kan proyek proyek fisik baru dimulai Juli ini, " Terang Zul As kepada Awak Media.

Menurutnya, pihak rekanan pemko Dumai atau kontraktor masih bisa menggesa pengerjaam Proyek fisik hingga akhir tahun 2018.

Zul As menyebutkan masih ada waktu enam bulan ke depan untuk menuntaskan atau menyelesaikan proyek proyek fisik.Zul As optimis proyek proyek fisik akan rampung Dan selesai tepat waktu.

" Kan Masih Ada banyak waktu untuk pengerjaan Proyek Proyek fisik , Jadi saya yakin bakal tepat waktu pengerjannya" Tutup Zul As.

Laporan; Ferry