Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

PWRI Dumai Kunjung Rutan Dumai

pukul



DUMAI-Maraknya Perlakuan khusus para Napi koruptor di lapas sukamiskin menjadi sorotan publik saat yang beredar di televisi membuat mentri Hukum Dan Ham berang yang terjadi di lapas sukamiskin Baru Baru Ini. 
Kepala rutan Dumai melalui KPR Aldino Pastikan Tidak Ada Perlakukan Istimewa pada Napi Kasus Korupsi Hari selasa 25/07/2018.

Ada tujuh narapidana korupsi kini mendekam di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Dumai Klas II B Dumai.
Tiga di antaranya merupakan narapidana penyimpangan retribusi UPT Terminal Barang Bukit Jin Dumai tahun 2015.

Tiga narapidana lagi adalah narapidana korupsi pembangunan Jalan Sentosa di Kota Dumai pada tahun 2013.

Satu narapidana lagi terjerat tindak pidana korupsi Dana Belanja Surat Kabar di DPRD Dumai dalam anggaran belanja tahun 2009 hingga 2013.

Para napi korupsi ini berada di hunian yang sama dan berbaur dengan warga binaan lainnya di Rutan Dumai
Mereka berada di sel hunian berisi 24 warga binaan.

Kepala Pengamanan Rutan Dumai, KPR/Aldino mengatakan Dan memastikan tidak ada perlakuan istimewa atau Khusus terhadap para warga binaan di Rutan Dumai kepada Awak media STRATEGI.co.id tidak ada perlakuan istimewa bagi narapidana termasuk para napi korupsi yang ada di sana. Mereka tidak berada di hunian khusus.

Sedangkan jumlah penghuni Rutan Dumai untuk laki laki 873 sedangkan untuk perempuan 54 orang, jumlah keseluruhan 927 orang, Jadi untuk napi
tindak pidana korupsi pun tidak kami istimewakan, Terang Aldinon  selaku KPR/Kepala Pengamanan Rutan Dumai. 

Hunian bagi para narapidana menjadi perhatian publik nusantara pasca temuan hunian mewah dan perlakuan istimewa terhadap napi koruptor di Lembaga Pemasyaratan Sukamiskin. 

Di Lanjutkan Aldino di Rutan Dumai juga di sediakan tempat berbelanja Seperti PAS MAT yang bekerjasama dengan pihak ke 3 yang Intinya untuk memudahkan bagi narapidana untuk kebutuhan sehari sehari, sedangkan harga tidak jauh berbeda yang jelas terjangkau terangnya. 

Silaturahmi PWRI kota Dumai Bersama dengan Kepala Rutan Dumai yang di waliki oleh KPR/kepala pengamana Rutan Dumai Aldino mengatakan Sangat Terima Kasih atas kunjugan PWRI Kota Dumai sehingga Kami bisa memberikan Informasi kemajuaan kemajuan yang sudah Di capai tentang Warga binaan Rutan Dumai yang lebih akurat Sambungnya. 

Pewarta : Ferry Windria