Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Pemko Dumai Buka Acara Bimbingan Fardhu Kifayah

pukul



Dumai-Pemerintah kota Dumai menggelar bimbingan pelaksanaan fardu kifayah  di masjid Habiburahman Dumai. Acara fardu kifayah   dimasjid  habiburohman  tanggal 17 April 2018 ini 

Wali Kota Dumai memberi kata sambutan yang diwakili oleh Staf ahli bidang hukum dan politik  Drs.H.Amiruddin Mm.MBA. Kepada media dakwah Tabloid My Love Islam bahwa fardu kifayah ini sangat penting untuk memenuhi hajat terakhir dalam kehidupan ini yakni bagaimana memandikan ,mengapani,menyolatkan jenazah sampai mengantar keperistirahatan di dalam kubur, apa lagi saat kini begitu sangat penting.

"Belajar tata cara memandikan, mengkafani, menyolatkan jenazah sampai mengantar ketempat terakhir di dalam wajib dipelajari" jelas Amirudin.

 Para imam ,tokoh masyarakat ,tokoh agama untuk mengkaderkan pada generasi muda untuk melanjutkan fardu kifayah ini.

Amir melanjutkan fardu kifayah juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama umat dan dapat sebagai mempererat hubungan silaturohmi sehingga tertancap rasa kasih sayang diantara kita. 

"Fardhu kufayah mewujudkan kepedulian terhadap sesama umat Islanlm dan menancapkab rasa kasih sayang antar sesama" pungkasnya.

Laporan: Ust.H.Samsul Hilal