Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
motivasi

Ustadz Hilal Imbau Umat Jangan Lupa Zikir Kepada Allah

pukul



Ustadz H.Samsul hilal isi pengajian jum'at malam (1/3) dimasjid Baitul Thayyibin Jalan patimura Dumai bertemakan"Manfaat Dzikir ".

Pengajian dilaksanakan setelah sholat magrib sampai waktu sholat fardu isya. Dalam penyampaian Tausyiah tersebut ustad Hilal menerangkan manfaat utama berzikir kepada Allah adalah membuat hati tenang.

Banyak orang salah dalam mencari ketenangan jiwa mereka mencarinya dengan memuaskan hawa nafsu, terkadang merusak diri sendiri dengan mengkusumsi narkoba akhirnya ketenangan makin jauh justru masalah semakin bertambah.

Menurutnya dalam tausyiahnya Ketenangan itu hanya didapat dengan berzikir kepada Allah,sebaik baik zikir adalah mendirikan Sholat. Diutamakan mendirikan sholat fardu lima waktu sehari semalam ,diawal waktu dan sholat berjamaah dimasjid.

Dimasjid ini setiap malam jum'at menyelenggarakan pengajian yaitu baca surah yasin dan jumat berikutnya diisi dengan Tsusyiah sedangkan jama"ah nya terdiri dari beberapa kalangan orang tua ;bapak bapak  dan ibu ibu dan remaja.