Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

I-PAD mengajak pemuda untuk memakmurkan mesjid dan mengaji ilmu agama

pukul


Kabar Dumai – Ikatan Pemuda Ahli Sunnah Waljamaah Kota Dumai (I-PAD) menyelenggarakan pengajian setiap minggunya, kali ini Kegiatan yang diselenggarakan  Dirumah jubir I-PAD (Nandar Juragan Toyota) di Bumi Ayu dengan kegiatan pembacaan ratib al-haddad.

Menurut ketuo I-PAD  tony alfatih, kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota  sekaligus untuk menjaga motivasi dalam melaksanakan ibadah.

''Tujuannya, agar pemuda saat ini mempunyai wadah untuk mereka menambah amal serta menjalin silaturahmi sesama muslim,'' jelasnya.

Ia menyebutkan banyaknya jaman sekarang ini pemuda yang salah arah, dan salah dalam memilih lingkungan. sehingga banyak pemuda yang terjerumus. ''sehingga Apa yang kita selenggarakan hari ini dapat memberikan wadah kepada pemuda untuk berbuat amal. ” tuturnya.

''Jadi, kami berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah gerakan yang bergulir secara terus menerus sehingga menjadi gerakan positif nasional.”

I-PAD merupakan komunitas pemuda ahli sunnah waljamaah yang terbentuk sejak beberapa bulan yang lalu. Berawal dari grup di aplikasi WhatssUpp, anggotanya semakin hari semakin bertambah. dan tidak hanya itu Ipad sendiri setelah berdiri setiap bulan nya mengadakan tabliq akbar dan mengundang bebrapa tokoh islam nasional seperti Ustadz auzai mahfud dr jakarta,  habib muhammad husaen dr solo,  dan UBN dan ustadz maheer dr bogor.