Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

FORGUPAHSN Riau Dukung UAS Maju Cawapres

pukul



Pekanbaru-DPP Forum Guru Honor dan Pegawai Sekolah Negeri (FORGUPAHSN) Provinsi Riau yang diketua Eko Wibowo, S.Pd mendukung penuh Ustadz Abdul Somad (UAS) Maju sebagai calon wakil Presiden pada 2019 nanti.

Hal ini dikemukakan Eko kepada media Tabloid My Love Islam (Sabtu, 3/8/18) di kediamannya di Pekanbaru.Ketika ditanya alasan mendukung UAS karena UAS adalah sosok ulama yang pas disandingkan dengan Militer.

"Kenapa kita mendukung UAS maju untuk CAWAPRES RI mendampingi bpk.Prabowo subianto karena PAS ...sosok prabowo dari militer  dan UAS dari Ulama yang akan membuat indonesia lebih aman,damai ,sejuk ,tentram dan sejahtera dan juga UAS DI kenal sosok yang sangat peduli terhadap bangsa Indonesia dan beliau cinta NKRI" ungkap Eko

Seluruh FORGUPAHSN seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau memberi dukungan penuh untuk maju di Pilpres 2019 nanti.

" kami mendukung penuh seluruh FORGUPASHN" kabupaten kota untuk Ustadz Abdul Somad sebagai ulama tampil sebagai Calon Wakil Presiden pada 2019 ini" pungkasnya.