Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
hot nasional politik

PKS Pasang spanduk

pukul




Kompasriau.com - Pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera memasang spanduk ucapan selamat datang untuk tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang akan menyita sejumlah mobil di dalam kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Nomor 82, Jakarta Selatan.

Selain spanduk ucapan, pengurus DPP PKS juga berencana memberikan karangan bunga untuk petugas KPK.

Salah seorang staf yang enggan disebutkan namanya mengatakan, spanduk bertuliskan selamat datang, memang sengaja diperintahkan oleh Presiden PKS Anis Matta untuk menyambut kedatangan tim penyidik KPK.
     
"Ini memang amanah langsung dari Presiden PKS, Pak Anis untuk menyambut kedatangan KPK. Ya sesuai dengan arahan beliau, kami diminta untuk menyambut baik KPK jika mereka sesuai prosedur," katanya.
     
Rencananya, kedatangan penyidik KPK akan disambut penasihat hukum PKS, Zainudin Paru dan didampingi dari pengurus bagian bidang rumah tangga DPP PKS. "Yang saya tahu seperti itu," ucapnya.
     
Tim penyidik KPK hari ini akan melakukan penyitaan terhadap 5 mobil mewah yang diduga terkait pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, yang sebelumnya telah disegel oleh tim KPK.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah awak media belum diizinkan masuk ke dalam area gedung tersebut. Namun, saat tim penyidik KPK datang, pengurus akan memperbolehkan para wartawan masuk untuk menyaksikan langsung kegiatan penyitaan. (eh)

sumber : viva.co.id
tag : portal berita riau